KOP 3

on . Hits: 45

RAPAT BULANAN PENGADILAN AGAMA KOLAKA PERIODE MARET 2021

WhatsApp Image 2021-04-09 at 13.44.25.jpeg

Kolaka | pa-kolaka.go.id

Pengadilan Agama Kolaka(PA Kolaka) mengadakan rapat bulanan pada hari jumat 9 April 2021 di ruang media center PA kolaka. Rapat bulanan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai PA Kolaka. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya untuk memonitoring apa saja yang telah dilaksanakan di bulan sebelumnya, serta mencari tahu kendala yang dihadapi setiap masing-masing pegawai dan kegiatan apa saja yang masih belum terlaksana.

 

                       WhatsApp Image 2021-04-09 at 13.44.27.jpegWhatsApp Image 2021-04-09 at 13.44.28 (2).jpeg

Rapat bulanan periode ini dipimpin langsung oleh Zulfahmi, S.H.I selaku Wakil Ketua PA Kolaka. Rapat bulanan ini difokuskan untuk membahas temuan-temuan kekurangan oleh Pengawas dari Pengadilan Agama Tinggi Sulawesi Tenggara (PTA Sultra) yang minggu lalu telah berkunjung untuk melakukan bimbingan dan pengawasan di satuan kerja(satker) PA Kolaka. Hal yang paling disoroti yaitu terdapat kekurangan pada Kesekretariatan yang masih perlu dibenahi satu-persatu kembali. Selain itu, temuan ini juga berfokus pada kebersihan kantor yang masih kurang terjaga.

Oleh karena itu, Wakil Ketua PA Kolaka mengajak pegawai yang berwewenang mengurusnya untuk segera membenahi apa yang menjadi temuan kekurangan oleh Pemgawas dari PTA Sultra. Arahan dari Wakil ketua yang juga ditambahkan oleh Maemunah R, S.HI. Sekretaris PA kolaka dan Abdul Rahman, S.Ag. Panitera PA Kolaka disimak secara seksama dan baik oleh seluruh pegawai PA Kolaka.

Terkait dengan kebersihan yang masih belum terjaga di lingkungan Kantor PA Kolaka, akan diadakan kegiatan rutin untuk kerja bakti dalam membersihkannya mulai dari bagian luar gedung kantor hingga didalam gedung kantor.

Selain itu, rapat bulanan juga membahas tentang monitoring dan evaluasi zona integritas pada PA Kolaka.

Diharapkan dengan pertemuan rapat bulanan ini, agenda rapat yang dibicarakan dapat terlaksana dengan baik dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Add comment


Security code
Refresh