KOP 3

on . Hits: 45

TURUN KE JALAN, PUBLIC CAMPAIGN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WBK MENUJU WBBM 2021

Kolaka | pa-kolaka.go.id

Kolaka, Jumat 26 Maret 2021, telah dilaksanakan kegiatan Public Campaign Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kolaka(PA Kolaka) mulai dari Ketua Pengadilan Agama Kolaka Mustamin, Lc, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kolaka Zulfahmi, S.H.I, Para Hakim Pengadilan Agama Kolaka, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Kolaka.

Public Campaign ini dilakukan disekitar Tugu ANTAM dekat Pasar Raya Kolaka yang mana merupakan Pusat keramaian di Kabupaten Kolaka. Di sepanjang jalan Tugu ANTAM dipajang stand banner pelayanan PA Kolaka dan spanduk Public Campaign. Kegiatan ini dilakukan untuk memenuhi eviden Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam kegiatan tersebut juga bertujuan untuk sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Kolaka dengan membagikan brosur layanan tentang PA Kolaka, brosur inovasi PA Kolaka dan sticker Anti korupsi dan gratifikasi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan wabah Covid-19 atau Virus Corona di Kabupaten Kolaka, Pegawai PA Kolaka juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di sekitaran Tugu Antam Kolaka.

Sambutan antusisas warga terlihat sangat senang dengan adanya pembagian masker gratis dan sticker anti korupsi untuk mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Kolaka menerapkan protocol kesehatan yang ketat sebagai tindakan preventif pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Kolaka.

(Rifaldi_P/Ria_Rahma)

 

Add comment


Security code
Refresh