KOP 3

on . Hits: 57

PENGADILAN AGAMA KOLAKA GELAR SOSIALISASI PERMA NOMOR 3 TAHUN 2020.

DSC 4263

Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Kolaka ( PA Kolaka ), dilaksanakan Sosialisasi PERMA No 3 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Acara tersebut di hadiri Para Pimpinan, Pejabat Struktural dan Fungsional serta para Pegawai Pengadilan Agama Kolaka lainnya, pada hari Jumat (18/09/2020 ).

Acara dimulai pukul 09.00 WITA, dan dipandu langsung oleh Sekrteris PA Kolaka, Maemunah.R.,S.HI dan bertindak sebagai narasumber adalah Ketua PA Kolaka, Mustamin, Lc. Mengawali pertemuan Mustamin meminta kepada seluruh pegawai untuk menyimak dan mendengarkan materi yang akan disampaikan, “ Ini sangat penting karena berkaitan langsung dengan kinerja dan kedisiplinan kita, selain kedisiplinan juga ditekankan pencapaian kinerja kita kedepannya. Jadi mohon kita semua berbenah diri untuk meningkatkan kualitas kinerja kita” tutur Mustamin.

Pemaparan disampaikan dengan membahas satu-persatu pasal dari PERMA tersebut, guna mensosialisasikan aturan main dalam PERMA yang dimaksud. “Saya bukan menakut-nakuti, tapi sekedar mengingatkan, ini sudah jelas semua tertuang dari PERMA tersebut. Saya berharap kepada seluruh pegawai bekerjalah lebih baik lagi terutama disiplin waktu dan disiplin kinerja, sehingga target pekerjaan kita dapat tercapai. PERMA ini lebih “Keras” daripada peraturan sebelumnya, terutama pemotongan remunerasi,semakin tinggi kita menerima remunerasi maka semakin besar tanggung jawabnya. Untuk itu bekerjalah dengan ikhlas, cerdas dan tuntas, kita ingin pekerjaan dan rezeki kita itu menjadi Berkah buat kita dan keluarga kita di rumah” , ungkap beliau.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, tampak sesekali Wakil Ketua PA Kolaka Zulfami, S.HI menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pegawai. “Salah satu tanggung jawab dan wewenang saya adalah sebagai Penanggung Jawab Daftar Hadir dan Hakim dan Pegawai,jadi kiranya kita harus bersemangat karena Mahkamah Agung memberikan kita “Hadiah Istimewa” di tengah kondisi Pandemi yang memprihatinkan ini. Saya minta semua merubah pola pikir ( mindset ) dan budaya kerja yang asal-asalan menjadi lebih giat lagi” ungkap bapak tiga anak tersebut.

Di akhir kegiatan, Sekretaris PA Kolaka Maemunah.R, S.HI membacakan kembali Essensi Sosialisasi PERMA nomor 3 tahun 2020, dan kegiatan ditutup secara resmi oleh Ketua PA Kolaka. ( man_samudra)

Add comment


Security code
Refresh