KOP 3

on . Hits: 278

Penghujung Agustus, “ New Leader” PA Kolaka Pimpin Apel Pagi

 APEL

Senin (31/08/2020), bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama ( PA ) Kolaka digelar Apel Pagi sekaligus perkenalan antara pimpinan PA Kolaka dengan seluruh aparatnya. Pertemuan tersebut merupakan pertemuan perdana di awal  kepemimpinan KPA Kolaka yang baru, Mustamin, Lc dengan seluruh unsur mulai dari WKPA, Hakim,  serta jajaran kepaniteraan dan kesekretariatan.

Setelah kegiatan apel pagi perdana dilanjutkan dengan rapat bulanan PA Kolaka, KPA Kolaka pertama-tama ungkapan terima kasih dan ucapan syukur kepada seluruh aparatur PA Kolaka atas sambutannya yang ramah. Beliau juga menyampaikan, pertemuan ini sangat penting dalam rangka koordinasi dan konsolidasi pelaksanaan tugas sehari-hari, mensinergikan kinerja serta langkah evaluatif dan mencarikan solutif atas seluruh bidang tugas yang dilaksanakan sehari-hari di Pengadilan Agama Kolaka,. Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang pentingnya menjaga sikap dan tingkah lagu kita sebagia sebuah organisasi struktural, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain sebagai langkah untuk menyamakan dan menyatukan persepsi, pertemuan perdana menjadi starting point bagi KPA Kolaka untuk “membawa dan menetapkan arah kebijakan yang akan dilakukan kedepannya, unngkap Mustamin.

Lebih lanjut dalam pengarahannya, beliau menyampaikan “ kita harus menjaga atau bahkan meraih prestasi-pretasi yang lebih banyak lagi, baik di tingkat regional maupun tingkat nasional” ujar alumni Al-Azhar Kairo ini.

Proyek yang akan kita hadapi sekarang adalah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani ( WBBM ). Semua pihak harus terlibat di dalamnya. “Jika perlu, ditentukan siapa yang membantu dan siapa yang mengerjakan di bidang masing-masing bidang, jangan sampai tumpang tindih”, ungkap Mustamin, Lc yang akrab di panggil Pak Mus ini. ( man_samudra)

Add comment


Security code
Refresh